This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

1 Maret 2012

RAHASIA MATAHARI


  
   Bagaimana matahari menghasilkan seperti enermous jumlah energi selama bertahun-tahun? Gravitasi maupun reaksi kimia dapat menjelaskan terus-menerus aliran energi yang tiba di bumi sehari-hari. Pertanyaan bingung ilmuwan ini selama bertahun-tahun. Orang yang memecahkan teka-teki ini adalah Hans Albrecht Bethe, seorang fisikawan Jerman yang beremigrasi ke Amerika Serikat selama 1960 untuk melarikan diri rezim totaliter Nazi. Bethe dianugerahi Hadiah Nobel untuk Fisika pada 1967 untuk kontribusinya fisika nuklir dan karyanya pada asal-usul energi bintang. Selama Perang Dunia II, ia adalah aktif terlibat dalam Proyek Manhattan. Meskipun memberikan kontribusi signifikan untuk pengembangan bom atom, ia menjadi advokat aktif jelas perlucutan senjata setelah Perang Dunia kedua. Ini membawa dia ke dalam konflik langsung dengan Edward Teller, yang aktif dalam mempromosikan pengembangan bom hidrogen.
Envirotment sangat bermusuhan matahari. Pada tahun 1938, Bethe mengusulkan bahwa energi dari matahari adalah] diproduksi melalui reaksi termonuklir berhubung dgn putaran di mana inti hidrogen berinteraksi dengan karbon untuk menghasilkan helium dan memancarkan sinar gamma. Banyak reaksi ini terjadi pada inti atau pusat luas Sun. jumlah energi yang dihasilkan dengan cara ini.
Kode utama transfer energi inti berasal dari radiasi. Energi perjalanan ke luar dari pusat (radiasi zona) dan terus-menerus diserap dan dikirimkan pada temperatur rendah. Konduksi tidak tidak occor di bawah sinar matahari seperti gas adalah konduktor panas yang sangat miskin. Karena untuk konveksi, dibatasi untuk konveksi zona amplop itu zona radiasi. Di sini, arus konveksi menyebabkan gas mengalir ke atas ke permukaan (Fotosfer), rilis energi dan tenggelam ke bawah ke dipanaskan sekali lagi.
Sirkulasi arus konveksi menghasilkan permukaan rippling yang menyebabkan bubling gas ke dilempar keluar ke ruang melalui jilatan api matahari atau angin surya (sebagai gambar matahari). Mereka bepergian di seluruh tata surya di sekitar 450 km/s. Ketika mereka tiba di atmosfer bumi, mereka menghasilkan efek pencahayaan yang indah yang disebut aurora borealis di belahan utara. Meskipun kegiatan seperti matahari tampak spektakuler di kali, energi yang bumi menerima dari gelombang elektromagnetik yang dipancarkan dari matahari sangat penting dalam memelihara lingkungan yang kondusif untuk hidup

0 Orang Yang Mengomentari Ini:

Posting Komentar

My Banner

Ilham Pranata Putra™
Rhony09.Blogspot.Com
Otaku Astro - All about Astronomi
BLOGGER INDONESIA Zepti.net - web search engine

Frety Webengine Science Blogs
Science blogs "DiEza Web" Free Backlinks PANDAWA LIMA  blogger widgets link promotion: Free Plugboard Link Banner Button Free Auto Backlinks Free Automatic Backlink Service Add URL Suggest Link Free Automatic Backlink Free Automatic Link Linkon Bedava - Free Backlink Backlink Lists|Free Backlinks Free Automatic Link Free Automatic Link Free Backlinks Free Backlinks Text Backlink Exchanges Text Back Link Exchange NGEBLOG Free Automatic Backlinks Banten Links Blink Links Malaysia Free Backlink Services Back.Links.Lc kaumseni backlink indonesia Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Vietnam Backlinks Free Backlink Exchange For Seo Travel Backlinks Free Backlinks Free Automatic Google Backlinks - SEO  Dvper Blog Indonesia Photobucket Belajar dan Berbagi Untuk Semua. SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER. Kumpulan Adsen prodiface.com SEPUTAR BLOG INTERNET KOMPUTER DAN BISNIS ONLINE.
Klik cek this out !
AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
Pasang Iklan Anda Disini Pasang Iklan Anda Disini Pasang Iklan Anda Disini Pasang Iklan Anda Disini

My Friend`s