This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

15 Juni 2012

Pengendali Elemen Alam


Hai para readers, para readers pasti tahu kan film kartun "Avatar the

legend of Ateng" ehh maksud saya "Avatar the legend of Aang" dalam film

tersebut ada beberapa orang yang mempunyai kemampuan untuk mengendalikan

4 element, mungkin untuk beberapa readers yang pernah menonton

menyangka bahwa kekuatan seperti itu hanya fiksi tetapi sebenarnya

adalah Tidak ! (zoom out, zoom in ^_^ ) Sebenarnya kekuatan tersebut ada

dan pada dasarnya ada 5 kekuatan,
 
 

Tapi dari 5  element itu ada beberapa macam lagi kinesis yaitu :


1.Telekinesis- dapat menggerakan benda-benda solid
 

2.Pyrokinesis- dapat mengendalikan api (kayak zuko kalau di avatar)


3.Aerokinesis- dapat mengendalikan udara (seperti aang di avatar)

 
 4.Cryokinesis- dapat mengendalikan es

 
 5.Electrokinesis- dapat mengendalikan arus listrik

 
 6.Terrakinesis - dapat mengendalikan bumi (mungkin mengendalikan tanah)

 
 7.Hydrokinesis- dapat mengendalikan air (seperti katara)

 
 8.Thermokinesis- dapat mengendalikan panas (ini basicnya pyrokinesis)

 
 9.Magnokinesis- dapat mengendalikan magnet.

 
 10. Lunakinesis- dapat mengendalikan cahaya (O.o sangar kemampuan ini)

 
 11.Psychokinesis/Psikokinesis- mengendalikan fikiran (seperti telepati, mind reading, dll. My favorite kinesis)

 
 12.Biokinesis- mengendalikan DNA

 
 13.Umbrakinesis-mengendalikan bayangan

 
 14.Atmokinesis-mengendalikan cuaca (yang ini banyak di pelabuhan nih gan, sering dibilang dengan sebutan "pawang hujan"

 
 15.Audiokinesis- mengendalikan gelombang suara.

 
 16.Acidkinesis- kemampuan untuk menciptakan rasa asam (mukanya jangan-jangan ikutan asem lagi hehe ^^v

 
 17.Eokinesis-kemampuan untuk memanipulasi proses penuaan.

 
 18.Vitakinesis- kemampuan menyembuhkan orang (jangan-jangan p***onari punya kemampuan ini lagi

 
 19.Quantumkinesis-kemampuan mengendalikan fisika kuantum dalam tubuh

 
 20.Chlorokinesis- mengendalikan tumbuhan

 
 21.Echokinesis-kemampuan fikiran mengendalikan echolocation.

 
 22.Agrokinesis/Phyllokinesis-mengendalikan kayu, pohon dan tumbuhan.

 
 23. Asterokinesis/Astrokinesis-kemampaun dari bintang-bintang untuk mengendalikan elektomagnetic, radiasi dan gravitasi.

 
 24. Astrakinesis-kemampuan untuk psikis menghasilkan dan memanipulasi

energi psikis dan astral. Kekuatan ini dapat meluncurkan concussive beam

dan laser

 
 25.Atmidokinesis/Hygrokinesis-kemampuan mengendalikan uap

 
 26. Chaetokinesis/ Trichokinesis-kemampuan memanipulasi fisik pada rambut

 
 27. Chromokinesis-kemampuan merubah/memanipulasi warna untuk berubah ke warna yang lain

 
 28. Crystallokinesis-memanipulai air dan menghasilkan kristal dari air tersebut

 
 29. Dermakinesis-memanipulasi fisik kulit.
  

30.Ergokinesis-memanipulasi perubahan dan penggabungan energi
 

31. Glukokinesis-memanipulasi tingkat kemanisan pada objek tertentu
  

32. Halokinesis-memanipulasi tingkat keasinan
 

33.Heliokinesis-mengendalikan energi solar dan memanfaatkannya untuk energi tambahan
  

34. Hemokinesis-mengendalikan aliran darah
 

35. Hyalokinesis-mengendalikan dan memanipulasi bentuk kaca.


36. Hormokinesis - mengendalikan/membuat hormones and pheromones.


37.Hypnokinesis-menghipnotis


38.Koniokinesis/Psochokinesis-memanipulasi debu dan serpihan logam
  

39. Leptokinesis-kemampuan untuk memanipulasi mental subyek pada tingkat

molekuler, sehingga seseorang dapat memisahkan molekul sendiri menjadi

tidak berwujud dan tahap melalui mata pelajaran, atau memisahkan molekul

mata pelajaran lain sehingga untuk menguapkan, membubarkan atau

mengatur ulang salah satu keinginan subjek.


40. Lipokinesis-memanipulasi bentuk tissue


41. Menekinesis-memanipulasi energi gelap
  

42.Metallokinesis-mengendalikan dan memanipulasi besi metal
 

43. Mnemokinesis-dapat mengingat dengan sangat cepat
  

44. Myokinesis-kekuatan super (kayak hulk gitu kekuatannya)
  

45.Necrokinesis-memanipulasi benda mati
  

46. Nosokinesis - mengendalikan dan membuat virus, bakteri dan lain lain
  

47.Oneirokinesis-memanipulasi mimpi sendiri dan orang lain
  

48.. Optikinesis - memanipulasi penglihatan terhadap bentang alam
  

49.Osteokinesis-memanipulasi tulang
  

50.Papyrokinesis-memanipulasi kertas, seperti merobek-robek dan menyambungkannya kembali
  

51.Pathokinesis- mengendalikan dan memanipulasi emosi seseorang


52. Peptokinesis-memanipulasi cairan biasa menjadi cairan asam

 
 53.Pherokinesis-memanipulasi pheronomones

 
 54. Pneumakinesis /Pulmokinesis- memanipulasi nafas sendiri dan orang lain


55. Psammokinesis/ Ammokinesis/Arenakinesis-mengendalikan dan memanipulasi pasir
  

56. Radiokinesis – mengendalikan material radio aktif


57.Saprokinesis/Myxokinesis-memanipulasi apapun dengan bakteri


58. Seismokinesis-mengendalikan vibrasi/getaran bumi


59. Stoichiokinesis/Chemokinesis-kemampuan untuk memanipulasi mental unsur-unsur kimia. Hal ini bisa berkisar dari mengubah kerapatan mereka untuk melepaskan unsur-unsur gas atau radioaktif ofensif


60. Tribokinesis-kemampuan untuk mengubah jumlah gesekan di permukaan dengan memanipulasi molekul


61.Tychokinesis-kemampuan untuk mental dan mengubah bidang stokastik, yang mempengaruhi kemungkinan satu peristiwa atau lainnya, sehingga menghasilkan nasib baik atau buruk.


62. Typhokinesis/Capnokinesis-kemampuan memanipulasi asap


63. Lactokinesis-kemampuan mengendalikan cairan susu dengan fikiran
 

64. Photokinesis-kemampuan untuk mempengaruhi dan mengontrol vegetasi.
 

65. Carieskinesis - Kemampuan untuk pembusukan dan menghancurkan materi.
  

66. Chaotikinesis - Kemampuan untuk menciptakan kekacauan mental dan panik.
  

67. Cryptokinesis - kemampuan untuk membuat tubuh transparan
  

68. Deltakinesis - Kemampuan untuk mengendalikan reaksi kimia.
  

69. Dynamokinesis - kemampuan untuk menggabungkan empat teknik gerakan (Pasukan Nuklir elektromagnetik, kuat dan lemah dan Gravity).
  

70. Illusionarykinesis - kemampuan untuk memanipulasi fikiran dan indra Seperti menipu penglihatan seseorang
  

71.Lygokinesis - Kemampuan untuk mengendalikan energi psionic mentah.
  

72.Netherkinesis -Kemampuan untuk mengendalikan energi psionic mentah.
  

73. Photoniokinesis - kemampuan mengendalikan radiasi


74. Sonikinesis - Kemampuan untuk mengendalikan dan menciptakan gelombang ultrasonik.


75. Sonokinesis - Kemampuan untuk mengendalikan dan menciptakan pulsa akustik dan mengirim mereka melalui udara, air dan padatan.
  

76. Xenoglossy - Kemampuan untuk sementara belajar bahasa manusia langsung.
  

77. Zoakinesis - Kemampuan untuk berubah menjadi dan berkomunikasi dengan hewan.
  

78. Maestrokinesis-kemampuan untuk mendapatkan kekuatan super empathically berdasarkan jenis musik satu mendengar.
  

79. Geokinesis - Kemampuan untuk mengendalikan mineral di bumi.
 

80. Quantakinesis - Kemampuan untuk meningkatkan dan menurunkan kuanta (energi) di seluruh kemampuan.

Video saya menggerakkan benda (Telekinesis level 3) :

video


Cukup

sekian dan terimakasih, maaf para readers kalau penjelasannya kurang

detail karena penjelasan satu kinesis yang detail saja bisa memakan satu

setengah halaman posting, apalagi 80 kinesis hehe..


Pesan saya  :
>Sebenarnya, kita memiliki kemampuan yang luar biasa di luar logika. Percayalah, kita bisa mengendalikan elemen. Baik itu air, angin, api, tanah, listrik, cuaca, magnet, Dll. Memang, walaupun susah dicerna oleh logika. Sebagian orang pasti mempunyai kemampuan tersebut.

Kalau anda ingin mengendalikan elemen tersebut, anda harus mengasah kemampuan elemen yang anda inginkan. Walaupun pertama-pertamanya susah, tapi selama mencoba dan percaya apapun bisa di lakukan , tahukah anda bahwa di dalam setiap tbh manusia terdapat sel sel hidup, sel sel itu akan menuruti perintah dr otak kita, jadi kala kita yakin kita bisa membuat sel itu membantumu, jadi jika beberapa bulan belum tanpak efeknya jangan menyerah. Tetap semangat kawan!

139 Orang Yang Mengomentari Ini:

The DandelionS mengatakan...

Salam, mas.
Boleh tahu sumbernya dari mana?

Ilham pranata putra mengatakan...

hm... Saya mendapatkan artikel ini dari teman Facebook Saya

UZUMAKI RAYFALDO mengatakan...

gan,blog agan sudah saya follow.Jika agan berkenan follow balik ya gan !
Pliss gan...

Ilham pranata putra mengatakan...

makasih ya gan!! sudah follow blog saya.

Ilham pranata putra mengatakan...

blog agan sudah saya follow.

salam blogger! :)

Arip mengatakan...

Bagaimana cara mempelajari leptokinesis

Ilham pranata putra mengatakan...

Kalau setahu saya gan, cara mempelajari leptokinesis adalah :
1. tempatkan benda subjek di depan agan
2. aturlah nafas hingga badan benar-benar rileks
3. tutuplah mata agan. konsentrasikan terhadap benda subjek
4. visualisasikan bahwa molekul-molekul di benda tersebut lama semakin lama semakin terpisah jauh. ataupun, visualisasikan benda subjek itu menguap dan tidak berwujud lagi. (memvisualisasikannya harus membutuhkan konsentrasi yang tinggi)

Anonim mengatakan...

kalau hidrokinesis gmn gan???

omi kiriyama mengatakan...

Maaf gan mau tanya, kalau ingin belajar pyrokinesis gimana ya?
soalnya disini saya agak menemukan titik terang.

Elim Setiawan mengatakan...

Kalau cara ngendaliin Crystallokinesis gmn gan ???

Elim Setiawan mengatakan...

Kalp cara ngenadiliin Crystallokinesis gmn gan ???

Aditya Krispurwanda and Eko Jumaddin mengatakan...

kalau Lunakinesis bagaimana gan ???

Kunjungi blog ane gan : simpelmenarik.blogspot.com

Ilham pranata putra mengatakan...

kalau Lunakinesis, sebaiknya menyerap cahaya dahulu gan..
rasakan dan kenali karakteristik cahaya.
setelah itu,, baru kendalikan cahaya

Ilham pranata putra mengatakan...

sebaiknya belajar hydrokinesis dulu gan..
crystallokinesis agak susah gan
karena mengendalikan 3 elemen sekaligus, yaitu : air, suhu (es), dan angin

Ilham pranata putra mengatakan...

ini nih gan,,, cara hydrokinesis :

ikutilah cara berikut di ruangan yang tenang dan tertutup (tidak ada angin)
1. Siapkan semangkuk kecil air, taruh sobekan kertas kecil diatasnya
2. Fokus, lihatlah air di mangkuk itu begitu tenang
3. Sekarang fokuslah hanya pada berjuta atom yang menyentuh sisi bawah sobekan kertas itu
4. Visualisasikan atom-atom terebut bergerak menggerakkan sobekan kertas secara perlahan
5. Sugestikan terus hingga posisi sobekan kertas berubah jauh dan mengikuti katamu.

cttn : kunci berhasil hanya sugesti dan tetap fokus terhadap kertas tersebut.
jangan sampai konsentrasi buyar gan! ntar airnya muncrat lagi
hehehehehehehe,,,

Ilham pranata putra mengatakan...

#ini gan cara latihan pyrokinesis. monggo di coba,

1. Nyalakan korek api di ruangan yang tenang, ga ada angin
2. Tunggu 3 detik sampai apinya membesar
3. Fokuslah ke apinya, sugestikan agar api itu mati sebelum sampai ke tanganmu
4. Coba lagi hingga kamu bisa mematikan apinya dengan cepat

#kalo udah bisa, ikuti latihan berikut ini. sebagai latihan selanjutnya :

1. Nyalakan lilin di ruangan yang tenang, ga ada angin
2. Fokus ke apinya sekitar 1 menit, rasakan api itu merupakan bagian dari dirimu
3. Coba sugestikan agar api itu bergerak mengikuti pikiranmu, misalnya miring ke kiri atau ke kanan, dan seterusnya
4. Lakukan setiap hari sampai bisa.

semangat gan... kalau belum berhasil, latihan terus gan! pantang menyerah '_'

Kim Ae-rin mengatakan...

kalo Aerokinesis gimana?

Anonim mengatakan...

cara Aerokinesis gimana gan?

Ilham pranata putra mengatakan...

aerokinesis? kemampuan mengendalikan angin?
itu kinesis yang saya sukai.
cara belajar aero kinesis adalah sebagai berikut :

1. Pergilah ke sawah/rerumputan yang sepi, rasakan secara nyata angin yang ada disitu, lihatlah rumput/padi yang membungkuk karena terkena angin
2. Sugestikan angin di tempat itu perlahan-lahan menjadi semakin kencang dan semakin kencang, lihatlah secara nyata rumput/padi itu semakin banyak yang membungkuk terkena angin, tubuh andapun semakin merasakan hempasan angin itu
3. Sugestikan terus, lakukan terus selama 1 menit, jika angin itu memang lebih kencang dari sebelumnya berarti anda telah berhasil mempengaruhi angin itu, jika belum berhasil cobalah lagi mulai nomor 2
4. Cobalah kebalikannya, sugestikan agar angin itu semakin tenang




Anonim mengatakan...

kalo cara chlorokinesis gimana ?

Rizki mengatakan...

gan saya mau tanya, agan sendiri emang udah bisa berapa kinesis?
terus gimana cara mempelajari umbrakinesis?

Reza Ramdhani mengatakan...

Kalo Cara Belajar Psychokinesis/Psikokinesis kayak mana .. ?

Anonim mengatakan...

Gan kalau Cryokinesis gimana caranya???

Anonim mengatakan...

kalo ada yg berhasil upload videonya ya kk kk

Anonim mengatakan...

gan klo yg biokinesis itu saya gk bisa kyk apa sih

kelvin sanjaya mengatakan...

kk gimana caranya menggunakan Terrakinesis?

Hidayat Norman mengatakan...

gan saat saya membuat ingin membuat PSI Ball dan ikutin prosedurnya, kok semakin lama tangan saya terasa hangat dan mengeluarkan keringat, apa tadanya saya berhasil?

Hidayat Norman mengatakan...

gan saat saya ingin buat PSI Ball kok tangan saya hangat dan keringatan, apa itu tandanya saya berhasil membuatnya?

Hidayat Norman mengatakan...

gan kok tangan saya keringatan pas buat psi ball?

Ilham pranata putra mengatakan...

waduuuhh... kok keluar kringat sih gan?
ada sensasi lainnya ngak gan?? kaya' terasa bergetar di tangan atau terasa panas di tangan atau terasa kesetrum di tangan ?
kalau sensasi agan rasakan yang saya sebutkan di atas tdi, bisa dibilang berhasil gan... karena itu tanda-tanda yang sangat umum :)

Ilham pranata putra mengatakan...

caranya begini gan...
saya ambil dari iniimba.blogspot.com
ini adalah cara yang lebih mudah. kalau sudah bisa melakukan ini semua, agan bisa mengembangkannya sendiri :)

Menyatu dengan bumi
1. Lepaskan sepatu/alas kaki sobat, ini penting untuk latihan awal menyatukan diri dengan energi bumi
2. Berdirilah tegak, pejamkan mata, fokus, rasakan psi/energi yang ada di tubuhmu, visualisasikan energi di tubuhmu sebagai hawa energi berwarna putih
3. Lalu rasakan energi bumi di telapak kaki sobat, visualisasikan energi bumi di bawah kaki anda dengan warna hijau
4. Visualisasikan energi hijau dari bumi mengisi tubuh agan melalui kaki anda, membuat energi putih di tubuh sobat perlahan-lahan berubah menjadi hijau, mulai dari kaki, perut, menuju ke semua bagian tubuh sobat, rasakanlah secara nyata
5. Lakukan latihan ini selama beberapa hari, minimal 10 menit perhari, hingga sobat merasakan sensasi "bersatu dengan bumi"

Pukulan bumi
1. Lakukan penyatuan diri dengan bumi, seperti cara sebelumnya
2. Akan tetapi, pusatkan energi bumi itu di salah satu tangan sobat (misalnya tangan kanan), visualisasikan energi bumi (berwarna hijau) mengisi tangan kanan sobat
3. Visualisasikan energi di tangan kanan sobat berubah menjadi berwarna hijau, dan semakin menjadi hijau tua sepenuhnya, terisi penuh oleh energi bumi, semaksimal mungkin
4. Rasakan kini tangan sobat menjadi begitu keras menyatu dengan bumi, yakinlah pukulan tangan kanan sobat kini jauh di atas normal
5. Dan saat sobat memukul, bayangkan bumi yang begitu besar menghantam objek yang sobat pukul dengan sangat dahsyat

Perut bumi
pusatkan energi bumi di perut sobat semaksimal mungkin, rasakan perut sobat kini menjadi sekeras bumi, jika sudah yakin suruhlah teman sobat untuk memukul perut sobat sekuat-kuatnya, jika sobat tidak merasakan sakit berarti sobat telah berhasil.

Tips: kamu bisa lebih cepat menyatu dengan bumi jika kamu berdiri langsung di atas tanah.

Hidayat Norman mengatakan...

ada sensai laen gan, terasa ada angin dan getaran di jari saya

Ilham pranata putra mengatakan...

iki mas.. cara belajar biokinesis tingkat awal :)
monggo di coba :D
artikel ini saya ambil di iniimba.blogspot.com

Lakukan ini setiap malam sebelum tidur, kira-kira selama satu bulan, hingga warna mata telah berubah sesuai keinginan.

1. Berbaringlah di atas tempat tidur dengan nyaman, lalu pejamkan mata
2. Rasakan tubuhmu semakin nyaman, semakin rileks, fokuslah pada kekosongan di balik matamu selama 1 menit
3. Setelah anda benar-benar merasa rileks, visualisasikan anda melihat diri anda dengan mata tertutup, visualisasikan dengan jelas dan nyata seperti anda melihat dengan mata terbuka
4. Bayangkan dia membuka mata, lihatlah warna matanya perlahan-lahan berubah menjadi warna yang anda inginkan
5. Dia berjalan ke arahmu, dia sedang kau serap
6. Bayangkan anda membuka mata dan melihat ke cermin, lihatlah warna matamu dengan warna yang kau inginkan
7. Bawalah dirimu kembali ke kesadaran

Tips: Setiap bercermin yakinlah bahwa warna mata anda semakin berubah menjadi warna yang anda inginkan.

Ilham pranata putra mengatakan...

ada beberapa gan..
tetapi saya lebih fokus ke telekinesis dan biokinesis ;)

Hidayat Norman mengatakan...

ada juga sih gan, terasa hangat, ada terasa hempasan angin, dan jari saya bergetar

Hidayat Norman mengatakan...

gan kalau Thermokinesis gmna cra beljrnya?, saya udah coba mrubah tangan jdi dngin dan saya berhsil, tpi gmna mnasinnya lgi?

Ilham pranata putra mengatakan...

berarti agan berhasil gan..
selamat yaa gan :D

Anonim mengatakan...

Menarik juga

Ilham pranata putra mengatakan...

that's easy bro!!
hampir sama kaya membuat tangan menjadi dingin gan..
tinggal fokus ke tangan
untuk lebih jelasnya, monggo agan ikuti cara memanaskan tangan berikut ini :D

1. lemaskan tangan agan dengan posisi agak terbuka
2. rasakn psi menjalar ke seluruh tangan agan
3. rasakan psi itu membuat tangan agan semakin panas dan semakin amat panas seiring agan mengumpulkan Psi di tangan agan
4. kumpulkan terus, rasakan semua energi panas di sekitar agan berkumpul dan membuat tangan agan semakin panas

Ilham pranata putra mengatakan...

thanks ya sob..
mampir lagi ya :D

Hidayat Norman mengatakan...

Thanks ya gan

Hidayat Norman mengatakan...

Kalau Chlorokinesis gmna caranya gan?

Ilham pranata putra mengatakan...

sami-sami mas...
mampir lagi ya :D

Anonim mengatakan...

Gan PSI Ball itu apa? Merasakan suhu tubuh makssudnya ?
Maaf saya kurang ngerti gan, tapi saya pengen bisa mengeluarkan api dari tangan, bukan hanya mengendalikan saja gan, itu gimana caranya gan ?

Hidayat Norman mengatakan...

Apa? Mas? umur ku baru 13 tau:(

Hidayat Norman mengatakan...

gan saya berhasil grakin daun phon pke arekinesis ane nih gan,sy byangin daun nya grak trus sya brhasil, tpi kdan-kdang sya gagal:(, apa itu artinya saya berhasil?

Ilham pranata putra mengatakan...

psi ball itu bola energi gan
kalau di film kartun naruto, psi ball itu kayak rasenggan

Ilham pranata putra mengatakan...

kalau agan mau mengeluarkan api dari tangan, latihan pyro tingkat dasar dulu gan.. agar agan bisa menyatu dengan api tersebut..
di bawah ini adalah latihan pyro tingkat dasar gan.. ini saya ambil dari iniimba.blogspot.com
monggo di coba gan... kalau cara-cara di bawah ini sudah bisa, agan bisa mengembangkannya dengan mengeluarkan api di tangan. latihannya yang rutin ya gan jangan sekali-kali biar elemen api di dalam tubuh agan berkembang ;)


1. Nyalakan korek api di ruangan yang tenang, ga ada angin
2. Tunggu 3 detik sampai apinya membesar
3. Fokuslah ke apinya, sugestikan agar api itu mati sebelum sampai ke tanganmu
4. Coba lagi hingga kamu bisa mematikan apinya dengan cepat

#kalo udah bisa, ikuti latihan berikut ini. sebagai latihan selanjutnya :

1. Nyalakan lilin di ruangan yang tenang, ga ada angin
2. Fokus ke apinya sekitar 1 menit, rasakan api itu merupakan bagian dari dirimu
3. Coba sugestikan agar api itu bergerak mengikuti pikiranmu, misalnya miring ke kiri atau ke kanan, dan seterusnya
4. Lakukan setiap hari sampai bisa.

semangat gan... kalau belum berhasil, latihan terus gan! pantang menyerah :D

Nimia Paei mengatakan...

gan mau nanya nih yang udah agan kuasai yang mana? trus waktu itu proses belajarnya gimana, makan waktu lama ga?

Ilham pranata putra mengatakan...

sudah beberapa yang saya kuasai sob..
tapi saya lebih fokus ke Biokinesis dan telekinesis :D

kalau belajar memang memakan waktu yang lama sob... saya menguasai biokinesis dan telekinesis tingkat dasar memakan waktu kurang lebih 3 mingguan.

tetapi, kalau kita belajar dengan tekun dan gigih pasti bisa kita mengusai kinesis :D
bahkan menguasai beberapa kinesis sekaligus

Hidayat Norman mengatakan...

gan, latihan arekinesis ada yng laen gk slain yng agan tulis di atas?

Ilham pranata putra mengatakan...

ada gan.. dengan menggunakan psi ball :D

Hidayat Norman mengatakan...

gmna tuh cranya?

Hidayat Norman mengatakan...

klau cara ngeluarin listrik dari tangan gmana gan?

Hidayat Norman mengatakan...

Gan kalau dsar dsar Hydrokinesis gmna gan?

Anisa HanifahNR mengatakan...

yang telekinesis gan...

Verda.M. mengatakan...

yang 5 elemen memangnya apa aja gan?

Verda.M. mengatakan...

yg 5 elemen memangnya apa aja gan?

Verda.M. mengatakan...

oh ya satu lagi, bedanya memanipulasi sama mengendalikan elemen itu gimana gan?

Ilham pranata putra mengatakan...

langkah awalnya mudah kok mas, membuat psiball terlebih dahulu
selanjutnya, segestikan kepada psi ball itu agar menuruti apa yang mas mau.
setelah itu, lempar psi ball ke angkasa... tapi, pelan2 lho mas... nanti meledak psi ballnya kalau lemparnya ngak pake perasaan :)

Ilham pranata putra mengatakan...

Mudah kok bro...
Rasakan bahwa ada psi di dalam tubuhmu, rasakan psi itu berkumpul di ujung jari telunjukmu, kumpulkan terus
Setelah terasa energi yang cukup kuat, coba imaginasikan listrik muncul di ujung jari telunjukmu, bayangkan dan rasakan secara nyata, biarkan listrik itu menyatu dengan psi dan terasa semakin kuat, lakukan selama 5 menit
Listrik itu tidak akan melukaimu, rasanya seperti ada listrik nyetrum-nyetrum tapi tidak terasa sakit, tenang saja
Coba turunkan kekuatan listrik itu dan sentuhlah seseorang, misalnya leher bagian belakang

Ilham pranata putra mengatakan...

mudah kok mas...

mula2 Siapkan semangkuk kecil air, taruh sobekan kertas kecil diatasnya
Fokus, lihatlah air di mangkuk itu begitu tenang
Sekarang fokus hanya pada berjuta atom yang menyentuh sisi bawah sobekan kertas itu
Visualisasikan atau bayangkan atom-atom itu bergerak menggerakkan sobekan kertas secara perlahan
Sugestikan terus hingga posisi sobekan kertas berubah jauh
:)

Ilham pranata putra mengatakan...

Api, air, tanah, angin, sama listrik bro :)

Ilham pranata putra mengatakan...

mudah kok mbk..
yang mbk perlukan hanyalah secuil kertas yang di untel-untel. Mulailah latihan saat mbk sedang santai dan pikiran lagi konsentrasi.

Cuil pucuk kertas, kecil aja, lalu untel-untel dan letakkan di atas meja
Duduklah di depan meja itu dengan nyaman dan santai, setelah itu fokuslah ke untel-untelan kertas yang mbk letakkan di atas meja
Tingkatkan konsentrasimu ke benda itu, lalu bayangkan sambil sugestikan terus-menerus agar benda itu bergeser
Sugestikan terus sambil bayangkan agar benda itu bergerak mengikuti pikiranmu
Lakukan ini selama 15 menit setiap hari

Ganbatte :D

henry jiwandaru mengatakan...

Alamat anda dimana gan??

Syamil Taker mengatakan...

kalau Cryokinesis gimana gan?

Syamil Taker mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Syamil Taker mengatakan...

Cryokinesis gimana gan

Anonim mengatakan...

Bang,klau bisa sertain videonya,untuk bukti

Anonim mengatakan...

gan, gw riki, mw nnya nih, gw kn udh bsa buat psiball dlm wktu 2 dtk, tpi smpe skrng gw gx tw kegunaanny ap aj, bsa tlong ksih tw gw gx min kegunaanny ap aj..plizz

Nadya Puspita mengatakan...

klaw Mnemokinesis gmana ?

Anonim mengatakan...

Cara belajar "Oneirokinesis-memanipulasi mimpi sendiri dan orang lain" bagai mana gan o.o?

Anonim mengatakan...

sama donk kyak qu lg belajar pyrokinesis
pi qu dah bsakeluarin hawa panas ( baru hangat) hehehehhe

Anonim mengatakan...

gan, ada kinesis untuk teleportasi ga ,klo ada jelasin caranya

Larisman Enrico Lalintia mengatakan...

Bro,,, Sebelum latihan satu diantara semua kinesis itu,, apa harus mempelajari olah nafas dulu? atau langsung belajar konsentrasi mengenai kinesis itu....

Larisman Enrico Lalintia mengatakan...

hallo bro Ilham....

aefjo mengatakan...

klo cryokinesis gmna mas???

Anonim mengatakan...

gan saya udah bisa matiin korek api tapi kalo buat lilin kok susah yah?,, terus saya juga udah ngeluarin listrik dari tangan tapi udah kaya kesemutan gitu,saat coba atmokinesis saya udah bisa tapi hanya tahan beberapa menit, gimana tuh gan?

Anonim mengatakan...

saya udah bida madamin api dikorekk gan

Ilham pranata putra mengatakan...

lebih baik latihan nafas dulu mas biar bisa menyatu dengan alam :D

Ilham pranata putra mengatakan...

Villa perawang indah I blok a.5 Jl. moh yamin km. 6 Perawang, Siak, Riau
mampir ya gan kalau lewat :D

Ilham pranata putra mengatakan...

banyak seklai gan..
salah satunya dapat memecah awan dan merubah warna mata

Ilham pranata putra mengatakan...

agak susah gan...
itu tingkatan kinesis yang cukup tinggi
tapi, lebih di sarankan untuk menguasai dasarnya dulu.. yaitu Psichokinesis

Ilham pranata putra mengatakan...

kerennn!!!
I like it :D

Ilham pranata putra mengatakan...

normal atuhh gan.. kan baru awal latihan? gejala2nya masih kecil. atau bisa di bilang hanya untuk benda2 yang bermassa kecil

Roisyam Azmal mengatakan...

Apa bisa yah? kalau pasti bisa, dari 80 kekuatan diatas atau lebih pasti kita hanya memiliki 1 kekuatan yang diberi oleh TUHAN YME..
kalau teman-teman bilang dapat melakukan semua kekuatan menurut saya tidak, hanya Tuhan lah yg dapat memiliki semua kekuatan di alam semesta ini, tetapi kita dapat memanipulasi 1 kekuatan yang kita miliki.. hehehe

DJINN perseus mengatakan...

klo cyrokinesis gmna gan???

lebihkerendari vinogbastian mengatakan...

klo Illusionarykinesis gmn

Hidayat Norman mengatakan...

gmna sih gan cara menyatu dengan angin biar bisa Aerokinesis?

Ilham pranata putra mengatakan...

langkah awal untuk menyatu adalah latihan psi ball gan... psibal membantu mem-Upgrade kemampuan penyatuan dengan alam

Ilham pranata putra mengatakan...

yap... saya setuju dengan pendapat mas!
hanya Tuhan YME-lah yang maha segalanya.

Ilham pranata putra mengatakan...

belajar dasarnya aja dulu mas, yaitu psicokinesis

Hidayat Norman mengatakan...

ciri ciri lihai dalam Psi Ball itu apa gan?

Hidayat Norman mengatakan...

gan aku udah lama bisa buat psi ball truzz apa yng hrus kulakuin lagi gan?

reza slalukesefian mengatakan...

cara latihan Psi ball gmna ?
soalnya aku pengen bisa

andre mamoru chiba mengatakan...

sensei kalo ngendali-in daun/tumbuhan gmana?

Anonim mengatakan...

Kalo ilusionarykinesis gimana ?

Anonim mengatakan...

gan cra buat psi ball yg bner tu gmna ?? biar bner2 jadi psi ballnya ?

Anonim mengatakan...

mas mau tanya,klo chlorokinesis ilmu dasar'a mempelajari apa yah?

Ahmad Zulfi mengatakan...

dalam islam, apakah mempelajari kinesis itu dosa?

Ilham pranata putra mengatakan...

tidak..
justru para Rasul di duga punya kinesis. Salah satunya awan yang mengikuti Nabi Muhammad ketika dalam perjalanan Isra' Miraj dan Nabi Sulaiman yang pandai berbahasa binatang

Ilham pranata putra mengatakan...

seperti angin
hanya bisa dirasakan
sesuai dengan elemen dari dalam diri masing2..

Ilham pranata putra mengatakan...

tranfer energi nya ke dalam perut
agar energi yang telah terbentuk di tangan tersimpan dalam tubuh

Ilham pranata putra mengatakan...

saya sarankan telekinesis mas...
soalnya telekinesis itu adalah paling dasar dalam kinesis
jika, Telekinesis telah di kuasai... maka kinesis lainnya pun akan mudah diserap

Ilham pranata putra mengatakan...

@Anonymous dan @slalukesefian :
Dekatkan kedua tanganmu seperti memegang bola (kedua tangan jangan bersentuhan)
Pejamkan matamu, lalu fokuslah ke antara kedua telapak tanganmu
Sekarang rasakan energi di sekitarmu berkumpul di situ, rasakan energi terus berkumpul dan membentuk sebuah bola di tengah antara kedua telapak tanganmu, mungkin anda akan merasakan kehangatan, dorongan dan tarikan atau terasa putaran, bahkan listrik halus, berarti anda berhasil mengumpulkan energi
Biarkan energi berkumpul, rasakan bola energi itu semakin kuat, tapi tetap pada ukurannya
jika telah membuat sebuah psi ball, langkah ke 5 – 6 ini terserah……
Buka matamu dan lemparkan bola itu dengan lembut
Tips: Jangan memaksa, tetapi ‘biarkan dan rasakan’ energi berkumpul di tengah antara kedua telapak tanganmu
Bagaimana rasa energi nya? Apakah kehangatan, dorongan dan tarikan atau terasa putaran, listrik halus? setiap orang berbeda2, ini menandakan elemen yang dimiliki orang tersebut

Selamat mencoba :)

Elang Farizka mengatakan...

kalau psiballnya kerasa dingin, elemenya apa gan?

Ilham pranata putra mengatakan...

menurut saya,,, ada 2 kemungkinan gan
es atau angin

Anonim mengatakan...

Agrokinesis/Phyllokinesis itu gimana yaa gan

Anonim mengatakan...

Saya nyoba bikin psi ball , tangan saya getar2 tapi gk ada rasa kya kesetru gtu , apakah itu hampir berhasil

Anonim mengatakan...

Saya nyoba bikin psi ball tangan saya getar2 , tapi gk ada rasa kesetrum gtu , tpi apakah itu sudah hampir behasil

bias arif mengatakan...

klo ane bener-bener bisa mungkin itu gk sengaja aerokinesis waktu jalan-jalan ke sawah ada angin yang kenceng lalu gue didalam hati bilang anginnnya hilang ehhhh hilang beneran

ryan adhies mengatakan...

Numpang tanya cra belajar umbrakinesis gimana ya ?

ryan adhies mengatakan...

Numpang tanya cra belajar umbrakinesis gimana ya ?

ryan adhies mengatakan...

Gan cara ngendaliin zoakinesis gimana ya ?

C.I.E.L. mengatakan...

Jadi, dasarnya adalah konsentrasi,ya?

yola mengatakan...

Itu video beneran.klu bnrn gmn sih cara mengendalikan air ttp dgn cara yg jelas

sari mengatakan...

Gmn bljrny

ari koto mengatakan...

jadi kita bisa memaksimalkan volume api kalo kita udah bisa ngendaliin pyrokinesis../? kayak pyro di film x-men..?

Zulfikar mengatakan...

Klo menghempaskan udara pake tangan gimana gan . . . Yg kyak di film avatar . . . Mohon bantuannya. . . Salam kenal. . . :)

Anonim mengatakan...

kalau boleh nanya kayak mana mau mmplajari pathokinesis

Anonim mengatakan...

Kak, bagaimana cara mempelajari cyrokinesis?

Anonim mengatakan...

Gan, saya sudah coba psi ball, pada saat pertama kali tangan saya terasa sejuk, tapi pas kedua kalinya terasa sedikit sejuk, apa artinya itu , gan?

Hayasaka Hime mengatakan...

gan kalo pas ane melakukan psi ball yang terasa anget anget gitu berarti Pyrokinesis, ya?

-thanks- :)

Hayasaka Hime mengatakan...

gan kalo ane ngelakuin psi ball yang terasa anget anget gitu, berarti Pyrokinesis, ya? thanks :)

ngomong ngomong cara melakukan umbrakinesis gmana ya??

Kevin Tedja Kusuma mengatakan...

Kalau Cryokinesis

Kevin Tedja Kusuma mengatakan...

kalau Cryokinesis

gregorius eka cipta mengatakan...

Gan, gimana cara mengendalikan Magnokinesis ??
tolong penjelasannya y Gan :)

Benyzozo21 mengatakan...

energi tidak dapat dimusnahkan tapi bisa berubah bentuk, begitupula energi alam atau energi potensial disekitar kita, jika kita menyayangi alam dan menyatu dengan alam, otomatis alam akan memberikan energinya untuk kita, dan kita dapat merubahnya sesuai keinginan kita, wallohu a'lam

Benyzozo21 mengatakan...

energi tidak dapat dimusnahkan tapi bisa berubah bentuk, begitupula energi alam atau energi potensial disekitar kita, jika kita menyayangi alam dan menyatu dengan alam, otomatis alam akan memberikan energinya untuk kita, dan kita dapat merubahnya sesuai keinginan kita, wallohu a'lam

Novialita Van Danu mengatakan...

gan, ada cara untuk mengendalikan es, api, dan air???

Anonim mengatakan...

Tapi kok psi ball ane gak ada ya tapi ada rasa hangat nyetrum sama dingin

Anonim mengatakan...

Gan gimana kok psi ball ane gak ada di tangan

roselina yasu mengatakan...

Aku pertama mencoba psi ball
Tp mlh trsa setrum di telapak dan ujung jari tidak seperti lngkah" yg ada di web lain yg mengatakan trsa hangat ni knpa ya?

Rahvi Julindra mengatakan...

Gan gimana cara belajar menguasai Electrokinesis

rahma kholisa mengatakan...

maestrokinesis itu bagai manacara mengendalikannya nya kk?

rahma kholisa mengatakan...

penasaran

Anonim mengatakan...

kalau maestrokinesis caranya ginama?

Anonim mengatakan...

Mkasih ya kak infonya kalo Telekinesis latihanya gmana kak?

Kevin Tedja Kusuma mengatakan...

Klo agrokinesis gimana fan

Poskan Komentar

My Banner

Ilham Pranata Putra™
BLOGGER INDONESIA Zepti.net - web search engine

Frety Webengine Science Blogs
Science blogs "DiEza Web" Free Backlinks PANDAWA LIMA  blogger widgets link promotion: Free Plugboard Link Banner Button Free Auto Backlinks Free Automatic Backlink Service Add URL Suggest Link Free Automatic Backlink Free Automatic Link Linkon Bedava - Free Backlink Backlink Lists|Free Backlinks Free Automatic Link Free Automatic Link Free Backlinks Free Backlinks Text Backlink Exchanges Text Back Link Exchange NGEBLOG Free Automatic Backlinks Banten Links Blink Links Malaysia Free Backlink Services Back.Links.Lc kaumseni backlink indonesia Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Vietnam Backlinks Free Backlink Exchange For Seo Travel Backlinks Free Backlinks Free Automatic Google Backlinks - SEO  Dvper Blog Indonesia Photobucket Belajar dan Berbagi Untuk Semua. SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER. Kumpulan Adsen prodiface.com SEPUTAR BLOG INTERNET KOMPUTER DAN BISNIS ONLINE.
Klik cek this out !
AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service

My Friend`s

Follow by Email